Home / berita umum / Wali Kota Semarang Ingin MXGP Kembali Hadir

Wali Kota Semarang Ingin MXGP Kembali Hadir

Wali Kota Semarang Ingin MXGP Kembali Hadir – Semarang punya kesempatan kembali jadi tuan-rumah MXGP tahun depannya. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi akan mengulasnya ke beberapa pihak sehubungan.

Pria yang akrab dipanggil Hendi itu mengemukakan jika Semarang kembali jadi calon tuan-rumah. Dia juga akan membicarakannya ke sejumlah faksi buat dapat mewujudkannya.

” Semarang jadi satu diantaranya calon tahun depannya, bisa paket. Kita akan konfirmasi serta mesti bicara dengan kawan teman birokrat, ” kata Hendi selesai menyaksikan MXGP of Asia 2019 di circuit BSB City, Mijen Semarang, Minggu (14/7/2019) .

Dengan pengalaman jadi tuan-rumah dua tahun paling akhir, Semarang dapat yakin diri. Selama ini gelaran kelas dunia itu bisa di buktikan sukses mengisap perhatian pencinta balap motor serta turis, sampai-sampai bidang wisata ikut.

” Alhamdulillah ini hari berjalan mulus, pemirsa meluap. Tamunya sangatlah fantastis. Hotel penuh, restoran laku, bidang wisata baik, ” katanya.

Disamping itu, Vice President and Head Operation Youth Stream David Luongo beri pujian pada circuit BSB City jadi satu diantaranya yang terunggul di Asia. Dia menilainya kekuatan di Semarang besar.

” Track atau track circuit di sini sangatlah begitu bagus. Panorama serta kondisinya sangatlah menentang. Semua rider kelas dunia datang di tempat ini, ” katanya.

” Kota Semarang mempunyai kekuatan track yang sangatlah bagus, khususnya di BSB City ini, ” pungkas David Luongo.

About penulis77