Home / motogp / Valentino Rossi Setara Dengan Marc Marquez

Valentino Rossi Setara Dengan Marc Marquez

Valentino Rossi Setara Dengan Marc Marquez – Rider Team Repsol Honda, Marc Marquez, memberikannya opini bab dirinya sendiri saat ini disamakan dengan dua legenda MotoGP, ialah Valentino Rossi serta Giacomo Agostini. Marquez akui tersanjung memperoleh kehormatatan itu.

Sama seperti diketahui semenjak kiprah di kelas MotoGP pada musim 2013, Marquez memang langsung menjelma untuk salah satunya rider papan atas dunia. Bahkan juga Marquez sukses menyapu titel juara dunia pada tahun pertamanya tampil di kelas MotoGP.

Sejak mulai itu,Agen Sbobet Marquez juga berubah menjadi salah satunya rider paling sukses yang sempat meniti karir di MotoGP. Terhitung rider berkebangsaan Spanyol itu udah mendapatkan delapan titel juara dunia selama perjalanan profesi profesionalnya.

Catatan manis itu juga membuat nama Marquez saat ini dikatakan banyak faksi pantas dipertemukan dengan Rossi serta Agostini untuk rider paling hebat sepanjang hidup MotoGP. Marquez juga akui amat tersanjung memperoleh predikat itu.

“Rasa-rasanya mengagumkan dapat dipertemukan dengan dua nama legendaris seperti mereka (Rossi serta Agostini). Pada awalnya,Sbobet88 bersaing di MotoGP cuman mimpi terhebat saya. Jadi, berubah menjadi rider MotoGP ialah cita-cita, ” sebut Marquez, seperti disalin dari Sport, Rabu (5/5/2020).

“Berubah menjadi juara dunia pada awalnya cuma mimpi. Jadi saya coba menikmatinya. Berikut ini keinginan saya, serta disaat Anda menyenangi suatu hal, Anda dapat kerjakan suatu hal yang bahkan juga pada awalnya tak Anda kira, ” selesai rider berkebangsaan Spanyol itu.

About penulis77