Untuk De Jong Barca Harus Bayar Capai 86 Juta Euro

Untuk De Jong Barca Harus Bayar Capai 86 Juta Euro – Frenkie de Jong sah telah berubah menjadi pemain Barcelona. Gelandang berumur 22 tahun itu demikian ketertarikan menyongsong peluang main dengan Lionel Messi.

De Jong dibeli dari Ajax Amsterdam pada bursa Januari 2019. Namun kepindahannya baru dilaksanakan mulai musim 2019/20.

Buat membopong De Jong ke Catalonia, Barca musti keluarkan cost transfer yg di yakini capai 86 juta euro (Rp 1, 37 triliun) . Di club barunya itu, De Jong dikontrak sepanjang lima tahun ke depan.

De Jong tampil bagus bersama-sama Ajax dalam beberapa waktu paling akhir. Tetapi, namanya baru naik daun selesai sukses mendukung De Godenzonen capai final Liga Champions 2018/19.

Barcelona melihat De Jong jadi pemain yg sesuai menukar Andres Iniesta sekaligus juga Sergio Busquets, lantaran kekuatan serbia dapat yg ia punyai.

” Saya amat senang selanjutnya dapat ada di sini, ” De Jong mengungkap pada situs sah Barcelona. ” Saat waktu bocah, ialah mimpiku main buat Barca, serta saat ini saya di sini jadi ini hebat. Saya benar-benar menantikan buat menginjakkan kakiku ke lapangan Camp Nou buat pertama-tamanya. “

” Saya bahagia dapat main dengan Messi, yg senantiasa kuikuti. Saat ini idolaku bisa jadi relasi setimku, ” cetus pemain muda Belanda ini.