Unai Emery Akui Madrid Layak Lolos

Unai Emery Akui Madrid Layak Lolos – Unai Emery kecewa dengan tersingkirnya Paris Saint-Germain di sesi 16 besar Liga Champions. Tetapi ia mengaku Real Madrid layak lolos karna mengoptimalkan kans yang didapat.

Langkah PSG di Liga Champions musim ini mesti berhenti di sesi 16 besar. Mereka di pastikan tersingkir sesudah kalah 1-2 dari Madrid di leg ke-2 yang dimainkan di Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) awal hari WIB.

Kekalahan itu buat PSG tersingkir dengan agregat 2-5. Di leg pertama yang dimainkan di Santiago Bernabeu, Les Parisiens menyerah dengan score 1-3.

Emery mengatakan PSG semestinya dapat buat ketidaksamaan di kompetisi leg pertama. Tetapi ia mengaku Madrid dapat mengoptimalkan peluang-peluangnya hingga layak lolos.

” Madrid bermain tambah baik dari pada kami. Kami menginginkan lebih menghimpit, tapi gol pertama memukul kami serta begitu halnya kartu merah (Marco Verratti) . Walau sekian, Madrid layak lolos, ” Emery menyebutkan seperti diambil website resmi UEFA.

” Kalah dari Madrid tidaklah kekecewaan, tapi tersingkir di sesi 16 besar. Leg pertama yaitu kunci karna kami tambah baik sepanjang 80 menit dari pada mereka. Mereka memegang kendali permainan dengan mengontrol 60% dari pertandingan ini serta kami tidak dapat mengoptimalkan 40% yang kami kuasai. “

” Kami semuanya menginginkan memenangkan pertandingan ini selekasnya. Kami juga akan lanjut dengan kesabaran serta membuat tim yang dapat menang. Saya percaya tim ini dapat juara Liga Champions. Supporter juga akan lihat kalau Paris juga akan memenangkan pertandingan ini satu hari kelak, ” ia memberikan.