Timas U-19 Tak Gentar Hadapi Negara Besar Di Turnamen Di Perancis

Timas U-19 Tak Gentar Hadapi Negara Besar Di Turnamen Di Perancis – Tim nasional (timnas) Indonesia U-19 akan hadapi lawan-lawan yang kuat pada turnamen Toulon di Prancis, 29 Mei-10 Juni 2017. Pada arena itu, mereka tergabung di group C berbarengan Brasil, Republik Ceko, serta Skotlandia.

Tidak cuma itu, tim-tim itu rata-rata diperkuat beberapa pemain yang usianya dua th. diatas beberapa penggawa timnas U-19. Walau demikian, beberapa pemain timnas U-19 menyatakan mereka tidak gentar sedikit juga melawan tim-tim itu.

” Persiapan untuk di Prancis telah cukup masak, karna tiap-tiap latihan kami ditekan selalu untuk bermain 100 %. Mereka mungkin saja tim besar, namun Indonesia dapat semakin besar dari mereka semuanya, ” kata Rahmat Irianto, bek sekalian kapten timnas U-19.

Hal seirama juga disibakkan winger timnas U-19 Egy Maulana Vikry. Menurut dia, tempaan yang didapatkan sepanjang melakukan pemusatan latihan di markas Kopassus, Cijantung, bikin mental berlaga scuad yang dilatih Indra Sjafri ini makin kuat.

” Semuanya juga paham siapa Brasil, Ceko, serta Skotlandia, namun kami tidak takut sama mereka, kami juga kuat kok. Sia-sia TC (Training Centre/pemusatan latihan) di Cijantung bila takut sama mereka, ” tegas Egy.

” Ya, kami bisa motivasi juga dari orang ke-2 di Kopassus, jangan sampai takut sama lawannya, karna keduanya sama makan, juga sama miliki dua tangan serta dua kaki, ” lebih pemain yang pernah menguatkan Persab Brebes itu.

Selain itu, Egy mengaku dianya masih tetap mesti mengasah lagi penyelesaian pada akhirnya. Itu karna, dalam sebagian eksperimen paling akhir dia senantiasa tidak berhasil cetak gol.

” Dari pelatih mungkin saja kami bakal dilatih lagi masalah finishing serta bola-bola mati. Memanglah, saya lagi kurang mujur di sebagian kompetisi ini. Namun di Prancis, insya Allah saya dapat tambah baik lagi, ” ujarnya.