Sunline Digital Banking Beri Kemudahan Untuk Fintech

Sunline Digital Banking Beri Kemudahan Untuk Fintech – Perubahan tehnologi yang cepat pasti tidak dapat dijauhi, tetapi mesti disikapi dengan bijak, terlebih di bidang perbankan. Satu diantara perubahan tehnologi sekarang ini tampak dari perkembangan service perbankan digital (Digital Banking) di Indonesia karena menjamurnya start up yang sediakan service keuangan sama bank (fintech) .

Berdasar pada data dari Asian Development Bank (ADB) pada 2015, sekitaran 78 % orang-orang Indonesia masih tetap belum juga tersentuh dengan service perbankan (unbank) . Tetapi masalah itu bisa dikerjakan dengan memakai tehnologi Digital Banking.

Apabila diliat dari pojok pandang perbankan, tehnologi Digital Banking butuh ditingkatkan supaya lebih cepat, agile, serta fleksibel dalam mensupport usaha digital terlebih berkaitan product serta jenis bisnisnya. Diluar itu, mesti memiliki nilai investasi yang maksimal (low TCO) .

Tantangan itu juga dipecahkan lewat jalan keluar Sunline Digital Banking yang menjawab keperluan itu dengan end-to-end. Jalan keluar Sunline Digital Banking yang diperkembang diatas th. 2010 lebih unggul dengan tehnis. Hal tersebut karna jalan keluar itu di buat oleh generasi muda yang kreatif serta sesuai dengan budaya Asia.

Terkecuali memiliki front end yang menarik, jalan keluar Sunline Digital Banking juga diperlengkapi Digital Core Banking yang bisa dioperasikan dengan terpisah ataupun co-exist dengan system banking yang telah ada. Oleh karenanya Jalan keluar Sunline bisa diimplementasikan baik oleh bank ataupun fintech.

Jadi info, Sunline adalah perusahaan penyedia jalan keluar IT untuk bank, fintech, serta industri finansial yang lain. Sampai sekarang ini, Jalan keluar Sunline Core Banking sendiri sudah dipakai di lebih dari 400 bank di China. Sesaat untuk jalan keluar Sunline Digital Banking + Digital Core Banking sudah dipakai lebih dari 30 bank.

Terkecuali Core Banking, Digital Banking serta Digital Core Banking, Sunline juga meningkatkan solusi-solusi beda seperti Multi Sah Entity Rural Banking Sistem, Micro Financing, Consumer Finance, Digital Channels, Electronic Akun, P2P Lending, serta Suplai Chain Financing Sistem.

Perusahaan induk Shenzhen Sunline Tech Co Ltd membangun Sunline Holding (HK) Co Ltd di Hong Kong pada 2016 jadi perusahaan global yang melayani customer internasional. Kurun waktu kurang dari 2 th., jalan keluar Sunline sudah diakui oleh 8 bank termasuk juga salah satunya dua bank serta dua fintech di Asia Tenggara.

Di Indonesia, jalan keluar Sunline diwakili oleh Sunline Master International yakni Joint Venture pada Sunline Holding (HK) Co Ltd serta Mastersystem. Jadi langkah awal Sunline Master sudah mengadakan Digital Banking Lembaga 2017 berjudul ‘Innovate Fearlessly in the Age of Digital Disruption’.

Lembaga ini diadakan di Hotel Ayana, Jakarta pada 12 Oktober 2017 yang kemarin. Dalam lembaga itu untuk pertama kalinya di Indonesia diperlihatkan langkah kerja Augmented Reality/Virtual Reality (AR/VR) dalam merubah masa depan industri tehnologi keuangan.

Untuk info selanjutnya untuk jalan keluar Sunline bisa menghubungi Susanto di e-mail : marketing@sunlinemaster. com atau Whatsapp ke 08161678583.