Salah Sasaran Menawarkan Wanita Penghibur Pelaki Ditangkap Polisi

Salah Sasaran Menawarkan Wanita Penghibur Pelaki Ditangkap Polisi – Seseorang mucikari berinisal NSM (32) diringkus petugas dari Direktorat Reserse Kriminil Umum Polda Banten. Warga Kampung Sempur, Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang itu tidak berkutik waktu petugas menjebaknya.

Kasubdit IV Dirkrimum Polda Banten AKBP Irwansyah menyebutkan, tindak pidana penjualan orang berhasil disibak sesudah anggotanya lakukan penyamaran lewat cara pesan wanita penghibur pada tersangka.

” Jadi, modus aktor ini tawarkan photo seseorang wanita dengan harga relatif, dari mulai harga Rp300 ribu sampai Rp1 juta dalam sekali kencan. Makin muda wanitanya makin mahal harga nya, ” kata Irwansyah pada wartawan, Selasa (10/10/2017) .

Sesudah harga pas dengan pesanannya, aktor yang keseharian jadi ibu rumah tangva itu lalu menghubungi wanita pesanannya untuk berjumpa disuatu tempat yang sidah ditetapkan serta dijanjikan. ” Umumnya berjumpa di kos-kosan di daerah Jayanti, ” katanya.

Berdasar pada kontrol, aktor telah menggerakkan usaha haramnya itu sepanjang setahun, serta telah mempunyai beberapa puluh wanita yang dijajakan pada pria hidung belang. ” Aktor ini dalam 1x transaksi memperoleh keutungan Rp200 ribu. Serta kita masih tetap lakukan pengembangan, ” tuturnya.

Jadi tanda bukti, petugas mengamankan uang tunai sebesar Rp300 ribu, dua handphone merk samsung, satu buah tas kecil serta satu buah celana dalam warna merah dari tangan tersangka.

Karena tindakannya, tersangka didugakan Pasal 2 ayat 1 undang-undang nomor 21 th. 2007 mengenai tindak pidana penjualan orang, atau Pasal 296 KUHP, atau Pasal 506 KUHP dengan ancaman diatas dua th. penjara.