Real Madrid Buru Gol Ke 500 Di Liga Champions

Real Madrid Buru Gol Ke 500 Di Liga Champions – Real Madrid dapat menorehkan catatan istimewa waktu pertandingan melawan Atletico Madrid di Liga Champions. El Real memburu gol ke-500.

Madrid bakal melawat ke Vicente Calderon untuk mementaskan kompetisi leg 2 semi final Liga Champions melawan Los Colchoneros. Kompetisi itu bakal berjalan Kamis (11/5/2017) awal hari WIB.

Memandang pertandingan itu, Madrid telah mengantongi kelebihan yang cukup telak. Mereka telah menuai kemenangan dengan score akhir 3-0 dalam pertandingan leg 1.

Di Liga Champions sekarang ini, Madrid tinggal berjarak sedikit lagi dari torehan 500 gol. Mereka telah membukukan sejumlah 498 gol dalam datanya ditulis oleh website resmi kasta paling tinggi pertandingan antarklub Eropa, diluar babak kwalifikasi.

Keseluruhan gol itu diciptakan ke gawang 57 club tidak sama, dengan Bayern Munich (30 gol) sebagai club yang paling banyak dibobol oleh club asal ibukota Spanyol itu.

Cristiano Ronaldo jadi penyumbang gol paling banyak untuk Madrid di Liga Champions dengan torehan sejumlah 88 gol yang dia buat, atau sebesar 17, 7 % dari gol Madrid.

Dengan catatan gol saat membela Manchester United, Ronaldo telah cetak sejumlah 103 gol di Liga Champions. Hanya ada 22 tim yang mencatatkan gol semakin banyak dari Ronaldo di pertandingan yang memperebutkan ‘Si Kuping Besar’ itu.

Ronaldo kembali dijagokan dirumah taruhan Eropa akan cetak gol pertama di pertandingan Madrid melawan Atletico kesempatan ini. bet365, skyBet, Ladbrokes, serta William Hill kompak memberi koefisien 7/2.