Rafael Nadal Punya Bakat Mencari Bakat

Rafael Nadal Punya Bakat Mencari Bakat – Rafael Nadal yaitu sosok populer dunia tenis. Namun rupanya ia juga miliki kemampuan sendiri dalam jadi ” pencari bakat ” dadakan untuk Real Madrid.

Debut Nadal di arena tenis tidak butuh disangsikan lagi. Satu diantara buktinya yaitu 14 titel grand slam putra, yang hanya kalah banyak dari koleksi Roger Federer.

Nah, diluar dunia tenis Nadal dikenal juga sebagai supporter berat berolahraga sepakbola, dengan Real Madrid serta Mallorca jadi dua club yang paling ia sukai.

Nah, pada satu saat Nadal yang tengah melihat kompetisi Mallorca di Segunda Division tercuri perhatiannya oleh seseorang pemain muda yang waktu itu berumur 17 th.. Namanya Marcos Asensio.

Dengan dampak yang ia punyai, Nadal lantas melobi kubu Real Madrid — presiden El Real Florentino Perez bukanlah sosok asing buatnya — untuk cepat-cepat merekrut Asensio. Perjanjian dengan cepat tersambung pada Desember 2014, walau Asensio tetap masih di Mallorca hingga akhir musim.

Cerita Nadal jadi ” pencari bakat ” dadakan itu sesungguhnya telah lama berhembus isunya. Namun baru saat ini disadari kebenarannya oleh Asensio, yang sekarang ini melakukan musim penuh pertamanya dengan Madrid sesudah dipinjamkan ke Espanyol selama musim 2015–16.

” Anekdot itu benar, Rafa Nadal menghubungi Florentino serta katakan padanya bila mereka tak bisa membiarkan saya terlepas, ” kata Asensio pada AS yang diambil Sportsmole.

” Di musim dingin, saya dihubungi agen yang menyampaikan Real Madrid tertarik. Lalu Florentino menelepon saya sebelumnya satu kompetisi untuk memberitahu kalau saya bakal jadi pemain Real Madrid.

” Semuanya berlangsung dalam sehari : kami pergi ke Madrid, di tandatangani kontrak, berkunjung ke Santiago Bernabeu, serta kembali pada Mallorca untuk merampungkan musim itu. Semua amat cepat serta intens, namun begitu memuaskan, ” sebutnya.

Asensio, yang saat ini berusia 21 th., telah bikin 37 tampilan buat Madrid musim ini dengan cetak sembilan gol serta empat assist di semua arena.