Potensi Petrucci Lebih Dari Yang Orang Tau

Potensi Petrucci Lebih Dari Yang Orang Tau – Andrea Dovizioso memuji Danilo Petrucci, rekan barunya di tim MotoGP pabrikan Ducati. Petrucci disebut punya potensi yang tak semua orang kira.

Petrucci menjadi tandem Dovizioso di MotoGP 2019. Ia naik dari pebalap tim satelit Ducati musim lalu, menjadi rider utama bersama Dovi, menggantikan Jorge Lorenzo yang pindah ke Repsol Honda.

Kedatangan Petrucci disebut membuat garasi Ducati lebih adem. Musim lalu, Dovizioso dan Lorenzo diklaim banyak terlibat gesekan yang mengganggu harmoni tim.
Petrucci sendiri sempat memuji Dovizioso, yang menerimanya dengan baik di tim pabrikan Ducati. Kini gantian Dovizioso, yang menilai Petrucci punya potensi besar.

“Ini bukan soal tekanan, ini soal mendapatkan perasaan yang lebaik baik pada setiap yang anda miliki. Ketika Anda punya hubungan yang bagus, mudah untuk melakukan segalanya. Tapi bukan itu poinnya agar mampu benar-benar bersaing, tapi ketika anda berada di level maksimum, segalanya menjadi penting,” kata Dovizioso dilansir Crash.

“Saya senang dengan situasi kami sekarang. Saya pikir Danilo sangat terbuka untuk bekerja sama. Saya tidak tahu apa yang bisa membuat kami benar-benar baik, sebab selama belum di sana, anda tidak akan pernah tahu.”

“Tapi perasaannya sejauh ini bagus, saya pikir Danilo punya banyak potensi dari yang orang pikir. Tapi untuk menunjukkan potensi sesungguhnya ya sulit. Jadi anda harus bekerja dalam banyak hal dan belajar untuk terus berkembang,” tegas runner up MotoGP musim lalu itu.