Home / otomotif / Penjualan Mobil BMW Alami Kenaikan

Penjualan Mobil BMW Alami Kenaikan

Penjualan Mobil BMW Alami Kenaikan – Pasar otomotif roda empat keseluruhannya masih tetap alami perlambatan di semester pertama 2017 ini. Walau sebenarnya pasar telah memperoleh dorongan dari pameran otomotif serta musim lebaran.

Meskipun demikian, penjualan dengan paduan merk premium asal Jerman, BMW serta Mini, jadi mencapai hasil manis dengan tumbuh cukup penting sebesar 17 %, di banding periode yang sama 2016.

” Untuk penjualan BMW hingga Juli 2017, tumbuh menjangkau 11 % jadi 1. 329 unit, sesaat untuk merk Mini, berhasil peroleh 266 unit, atau alami kenaikan 56 % dari year-on-year 2016, ” papar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Rabu (2/8/2017).

Jodie menjelaskan, bila perolehan ini diklaim tidak dapat terlepas dari usaha BMW mendatangkan penemuan baru, yang disematkan di tiap-tiap product yang di pasarkan didalam negeri.

Satu diantara pemberi peran perkembangan penjualan, ucap Jodie, yakni dari segmen sedan, terlebih BMW Seri 7, yang barusan di luncurkan.

“Pencapaian ini di dukung oleh prinsip serta visi perusahaan, dalam selalu mendatangkan penemuan serta tehnologi paling depan, di tiap-tiap line-up product kendaraan BMW Group Indonesia. Sedan Seri 7 jadi pendorong penambahan ini, dimana perkembangan penjualannya cukup penting, ” ucap Jodie.

About admin