Home / berita bola / Odion Ighalo Di Perpanjang Tinggal Di Mu

Odion Ighalo Di Perpanjang Tinggal Di Mu

Odion Ighalo Di Perpanjang Tinggal Di Mu – Odion Ighalo dinyatakan semakin lama di Manchester United. MU sudah setuju dengan Shanghai Shenhua untuk pinjam Ighalo sampai 31 Januari 2021.

Penyerang Nigeria itu sebelumnya diambil Setan Merah pada bursa musim dingin tahun kemarin dengan waktu pinjaman sampai 31 Mei 2020. Walau transfernya ditanyakan, Ighalo sukses membekap kebimbangan selesai cetak 4 gol dalam delapan performa sebelum pertandingan dibatalkan.

cara bermain sabung ayam
Perbincangan di antara MU serta Shanghai Shenhua sudah mengadakan perbincangan berkaitan hari esok Ighalo telah diadakan semasa beberapa minggu. Club Liga Super China itu awalannya berkeras supaya pemainnya itu kembali lagi club sebab pertandingan selekasnya diawali.

cara bermain judi slot
Tetapi, pada akhirnya Shanghai Shenhua siap meminjamkan Ighalo sampai 1/2 tahun ke depan. “Manchester United sudah capai persetujuan dengan Shanghai Greenland Shenhua untuk perpanjang pinjaman untuk Odion Ighalo,” bunyi pengakuan MU di situs resminya.

“Verifikasi di hari ini ialah satu dorongan untuk bos United Ole Gunnar Solskjaer sebab ia sedang meneruskan untuk menyiapkan skuadnya untuk kembali lagi meneruskan sepakbola bersaing.”

Walau Marcus Rashford telah kembali lagi fit selesai mangkir panjang sebab luka, Solskjaer inginkan pilihan penambahan di baris serang MU. Masalahnya The Red Devils masih berkompetisi untuk finish empat besar Liga Inggris, Piala FA, serta Liga Europa.

MU dipercaya cuma tertarik untuk pinjam Ighalo saja. Namun, jika perform Ighalo terus lebih baik bukan mustahil MU akan berupaya menetapkan ia.

About penulis77