Messi Tampil Menunjukkan Mutunya Menjadi Superstar

Messi Tampil Menunjukkan Mutunya Menjadi Superstar – Lionel Messi satu kali lagi menunjukkan mutunya menjadi superstar. Hat-trick dibikin, Barcelona menang mutlak, serta semakin dekat dengan titel juara LaLiga.

Catatan hat-trick itu dibikin Messi waktu Barca melawat ke Benito Villa Marin, Senin (18/3/2019) dini hari WIB barusan. Barca menang dengan score telak 4-1 dengan bekas satu golnya dibikin Luis Suarez.

Messi tampil mengagumkan serta gol ketiganya juga termasuk cantik saat ia mencukil bola dari pinggir kotak penalti serta melaju diatas kepala Pau Lopez, sebelum menghajar mistar serta masuk ke gawang. Messi membuat keseluruhan lima attempts, tiga salah satunya jadi gol serta membuat satu dribel sukses.

Penambahan tiga gol Messi itu membuat telah mengoleksi 33 hat-trick di LaLiga, beda satu dengan Cristiano Ronaldo menjadi pemegang rekor di pertandingan itu. Messi semakin kukuh di puncak rincian top skorer dengan 29 gol, jauh tinggalkan Suarez dengan 18 gol.

Ia juga pecahkan rekor menjadi pemain Barca dengan jumlahnya kemenangan paling banyak, 477 pertandingan. Tidak ayal perform Messi itu membuat pelatih Barca Ernesto Valverde suka bukan main serta terasa pemain Argentina itu bukan manusia biasa.

Perform Leo demikian mengagumkan. Ia cetak tiga gol serta bisa jadi cetak gol keempatnya,” tutur Valverde seperti diambil Sportskeeda.

“Itu bukti begitu hebatnya ia. Lepas dari seperti apakah penerimaan orang yang lain, kami semua nikmati eranya yang susah disamai pemain lainnya,” sambungnya.

“Tentu saja mengagumkan bila mereka justru memberi dukungan, itu bentuk penghargaan untuk dia.”

Karena kemenangan itu Barca semakin kukuh di puncak klassemen LaLiga dengan 66 point, beda 10 point dari Atletico Madrid di tempat ke-2.