Home / motogp / Marc Marquez Masih Unggul Di Atas Dovizioso

Marc Marquez Masih Unggul Di Atas Dovizioso

Marc Marquez Masih Unggul Di Atas Dovizioso – Sukses pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memenangkan MotoGP 2019 nyatanta membuat pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, terasa sakit hati. Karena Dovizioso cuma dapat bertanding untuk merebutkan tempat runner-up.

Saat tiga musim berturut-turut, Dovizioso udah rasakan bagaimana menyakitkannya cuma jadi orang ke dua di kejuaraan MotoGP. Tersebut kenapa, pada musim ini pebalap asal Italia itu membidik untuk menggapai titel juara dunia.

Apabila lihat dari sisi hasil, duduki tempat runner-up sebetulnya bukan soal yang tidak baik. Meski begitu, sejak mulai awal, obyek pokok Dovizioso yaitu jadi juara dunia. Hingga,Agen Sbobet88 sewaktu obyek itu gak terjadi, karenanya Dovizioso terasa sangatlah sedih.

Meskipun demikian, Dovizioso malas patah semangat. Dia sadar jika terdapat banyak soal yang perlu dilakukan serta dibenahi untuk dapat jadi juara dunia. Oleh karena itu, Dovizioso bermaksud menyongsong musim balap MotoGP 2020 dengan masak untuk taklukkan The Baby Alien.

“Kelanjutannnya kami mengerjakannya. Kami ada di tempat ke dua di Kejuaraan Dunia. Itu yaitu tahun ke-3 kami bertarung untuk tempat ke dua. Kami yaitu yang terpilih ke dua. Itu bukan arah kami, tetapi itu kebenaran. Kami mesti puas terkait hal semacam itu serta menaikkan diri kami,Cara Daftar Sbobet ” jelas Dovizioso, mencuplik dari Speedweek, Rabu (6/5/2020).

“Tiap-tiap pebalap banyak berubah, serta tiap-tiap musim miliki kisahnya sendiri. Apabila saya menilai musim ini dengan tahun awalnya, karenanya beberapa hal sudah beralih: kecepatan musuh, motor, ban… Anda mesti menyesuaikan. Ini cerita yang tidak sama tiap kali. Anda harus selalu yakin serta terus kerja keras, ” tukas pemabalap Italia itu.

About penulis77