Home / motogp / Marc Marquez Ingin Hilangkan Noda Buruk Di Kariernya

Marc Marquez Ingin Hilangkan Noda Buruk Di Kariernya

Marc Marquez Ingin Hilangkan Noda Buruk Di Kariernya – Rider Team Repsol Honda, Marc Marquez, tidak menolak kalau ada satu kejadian yang amat mau dia menghilangkan diperjalanan profesi profesionalnya untuk rider MotoGP. Ya, Marquez menyebutkan MotoGP musim 2015 jadi kejadian paling mau dia lupakan.

Seperti diketahui semenjak kiprah di kelas MotoGP pada musim 2013, Marquez memang langsung menjelma untuk satu diantara rider papan atas dunia.Cara Daftar Sbobet Bahkan juga Marquez sukses menyapu titel juara dunia pada tahun pertamanya tampil di kelas MotoGP.

Mulai sejak itu, Marquez lantas jadi satu diantara rider paling sukses yang sudah pernah meniti karir di MotoGP. Terhitung rider berkebangsaan Spanyol itu udah mencapai delapan titel juara dunia selama perjalanan profesi profesionalnya.

Walau mempunyai sangat banyak kejadian indah selama perjalanan profesinya untuk rider profesional, Marquez terus punyai masa lalu pahit. Masa lalu itu ialah waktu dianya sendiri tidak sukses menggembok juara dunia di MotoGP 2015.

Ya, pada MotoGP 2015, Marquez memang memperlihatkan perform yang tidak demikian menjanjikan dan sering tidak sukses finish karena merasakan crash. Marquez lantas mengharapkan mempunyai mesin waktu agar dapat melakukan perbaikan catatannya di MotoGP 2015.

“Kalau pikirkan apa yang dapat saya benahi,
http://167.114.18.192/~m828bet/ serta seandainya saya punyai suatu mesin waktu, jadi jelas saya dapat melakukan perbaikan sejumlah unsur pada 2015, waktu saya seringkali terjatuh, ” kata Marquez, seperti diadukan oleh Sport, Rabu (6/5/2020).

“Bahkan juga sejumlah kecelakaan malahan bikin saya terlampau konvensional untuk menghindarkan luka. Namun yang saya paham ialah jenis balap saya, serta saya memang senang ambil resiko, ” selesai rider berumur 27 tahun itu.

About penulis77