Mane : Sangat Pas Di Liverpool | Liga Inggris

Winger bernegara Senegal yakni Sadio Mane, saat ini mengakui kalau dirinya juga memang mendapat tawaran kala berasalh dari pihak klub lain, tapi ia lebih pilih gabung Liberpool  karena tim itu dinilainya bakalan akan menjanjikan dalam karir dia kedepan.

“Saya sangat tahu Liverpool begitu tertarik ke saya. Saya saat ini mendapat peluang dalam gabungke ┬áklub lain. Tapi saya rasa kalai saya ini pilihan terbaik dan klub tepat buat saya, manager yang tepat serta momen tepat dalam berubah. Kebahagiaan tersendiri bisa gabung ke Liverpool,” kata dia dalam situs milik The Reds.

“Waktu Klopp bilang kalau dirinya menginginkan saya datang dan bermain ke Liverpool. Saya sama sekali tak memikirkan lama. Saya kala itu langsung berkata ‘ya, saat ini saya tertarik’ mengingat saya sangat tahu kondisi Liverpool. Saya kedepan yakin Liverpool bakalan akan menjanjika karir saya dan manager akan memberikan jam bermain ke saya,” imbuhnya.

Sebelum Mane resmi jadi anggota baru Liverpool, sosoknya sudah bermain dalam dua musim bersama Southampton. Torehan manisnya ditandai dengan 75 laga dan 25 gol. Dengan timnas Senegal dia mengantongi 36 caps serta 10 gol.