Home / berita bola / Kyle Walker Mengaku Bernama Kai

Kyle Walker Mengaku Bernama Kai

Kyle Walker Mengaku Bernama Kai – Masih mengenai skandal pesta sex yang menyertakan pemain Manchester City Kyle Walker. Baca pembicaraan seorang wanita yang terjebak dalam kegiatan pesta sex itu.

Ditengah-tengah waktu lockdown karena virus Corona, Kyle Walker menarik perhatian karena diketahui lakukan pesta sex. Bersama-sama seorang temannya, pemain tim nasional Inggris itu menyebut dua orang wanita ke apartemennya di Hale, Cheshire.

Dikutip The Sun, salah satunya media yang santer menyampaikan skandal pesta sex Kyle Walker, salah satunya wanita yang hadir ke tempat tinggal Walker itu mempunyai nama Louise McNamara (21 tahun). Agen Sbobet88Wanita lain diketahui datang dari Brasil serta berumur 24 tahun.

“Saya kerja dalam suatu agen di Manchester. Saya dikirimi pesan oleh bosku, katakan jika ada seorang client kelas atas cari seorang yang berkualitas, ” kata Louise.

Saya naik taksi dari Manchester ke alamat yang diharap. Seorang supir selanjutnya menjemput serta mengantarkanku ke gerbang apartemennya. Lantas keluarlah temannya. Di mobil itu ada juga seorang wanita lain. “

Louise datang di tempat seputar jam 22. 30 malam. Waktu itu dia tidak paham persis jati diri Kyle Walker, yang mengenalkan dianya untuk ‘Kai’. Waktu si ‘Kai’ sedang keluar merokok di balkon,Cara Daftar Sbobet temannya katakan ke Louise jika dia ialah, “seorang pemain sepak bola “.

Waktu itu saya tidak paham siapa dianya. Tetapi saya ambil foto-foto, ” sebut Louise.

Foto-foto itu termasuk juga Walker dalam kondisi bertelanjang dada serta hitung beberapa lembaran uang di tangan pada peristiwa yang lain. Louise serta si wanita Brasil disebutkan tinggalkan apartemen seputar jam 02. 00 pagi hari.

About penulis77