Keseteruan Thomas Muller Dan Carlo Ancelotti Semakin Memuncak

Keseteruan Thomas Muller Dan Carlo Ancelotti Semakin Memuncak – Striker Bayern Munchen, Thomas Muller, menyindir langkah latihan sisa Pelatih Der Bavarians, Carlo Ancelotti. Ia memberikan indikasi langkah latihan Don Carletto saat buruk.

Bayern Munchen dengan resmi memberhentikan Ancelotti minggu tempo hari. Ketentuan itu diambil kurang dari 24 jam setelah kekalahan telak 0-3 di markas Paris St. Germain dalam kompetisi Liga Champions.

Pemecatan Ancelotti ditangani karena beberapa segi, salah satunya perform Robert Lewandowski dan kawan-kawan dipandang tdk penuhi baku. Di luar itu, ada ketidakharmonisan pada Ancelotti dan lebih dari satu pemain senior Bayern Munchen seperti Franck Ribery, Mats Hummels, Arjen Robben, Kingsley Coman serta Muller.

Hummels dan Robben terlebih dulu telah membantah miliki hubungan buruk dengan Ancelotti. Tetapi, tdk sekianlah dengan Muller. Pemain 28 th. itu saat senang dengan kepergian Ancelotti dan hadirnya Jupp Heynckes jadi pengganti pelatih asal Italia itu.

” Sekarang ini, kami bisa kerjakan langkah latihan bagus lagi, ” kata Muller menyindir Ancelotti.

” Heynckes ialah orang yg cocok karena dia bisa berikan ide tim buat miliki kemampuan lewat penderitaan, miliki makin banyak prinsip dan pengaturan pertahanan yg lebih baik. “

” Heynckes bisa bekerja dengan penuh tekad dan semangat. Terdapat beberapa hal yg perlu diatasi. Tim miliki beberapa tanggung jawab buat mengerjakannya, ” ucap Muller seperti di ambil Welt.