Home / berita umum / Kepadatan Selesai Sahur Di Mulai Terpantau

Kepadatan Selesai Sahur Di Mulai Terpantau

Kepadatan Selesai Sahur Di Mulai Terpantau – Ruas jalan Raya Cileunyi-Nagreg, Kabupaten Bandung telah dilintasi oleh beberapa pemudik roda dua. Pemandangan itu terpantau mulai sejak, Sabtu (9/6/2018) dinihari atau selepas sahur.

Dari data yang dikumpulkan detikcom di Pos Induk Dishub Kabupaten Bandung, dari Jam 00. 00 WIB – 08. 00 WIB pemakai sepeda motor terdaftar sejumlah 7. 033 unit dari keseluruhan kendaraan bermacam type yang melintas sejumlah 15. 528 unit.

Salah satu pemudik yang memakai sepeda motor asal Cianjur maksud Ciamis, Didi Mariadi (34) menyebutkan cuti panjang membuatnya mudik lebih awal. ” Iya mumpung liburnya panjang, agar dapat terlalu lama di kampung halaman, ” tutur Didi waktu bertepi di Jalan Nagreg.

Terpantau sepeda motor yang melintas di Nagreg berpelat D, F serta Z. Belum juga banyak sepeda motor berpelat B melewati jalan ini.

Keunikan beberapa pemudik sepeda motor dengan membawa barang bawaan seperti dus yang berisikan beberapa macam sembako serta disimpan di belakang sepeda motor beberapa pemudik.

Bukan sekedar itu, mereka memilih mudik di waktu pagi agar cuaca tidaklah terlalu panas. Hal itu disibakkan oleh pemudik sepeda motor yang lain, Udin Syamsudin (45) .

” Saya ingin ke Tasikmalaya dari Cimahi, berniat mudik pagi agar sampai lebih cepat serta tidak panas. Alhamdullilah sampai Nagreg cuaca mensupport, ” katanya.

Sampai waktu ini, jalur mudik Cileunyi-Nagreg masih tetap terpantau ramai lancar.

About admin