Home / berita bola / Karim Benzema Berikan Dua Gol Untuk Timnya

Karim Benzema Berikan Dua Gol Untuk Timnya

Karim Benzema Berikan Dua Gol Untuk Timnya – Real Madrid sukses menaklukkan Valencia 3-0 dalam kelanjutan LaLiga. Karim Benzema memberikan 2 gol di pertandingan ini.

Melayani Valencia di Stadion Alfredo di Stefano, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB, Madrid tampil menguasai. Los Blancos terus-menerus menyerbu pertahanan musuh.

Uji-coba pertama Madrid hadir pada menit ke-4 melalui Casemiro. Bersambung dengan uji-coba Toni Kroos pada menit ke-12. Ke dua upaya itu sanggup dihentikan oleh penjaga gawang Valencia, Jasper Cillessen.

Madrid hampir kecurian melalui serbuan balik Valencia. Rodrigo Moreno, yang terlepas dari perangkap offside membawa bola sampai kotak penalti Madrid. Shooting dilepaskan, tapi pergerakan bola masih mengenai tiang.

Valencia mengagetkan Madrid pada menit ke-21 waktu Rodrigo menghancurkan gawang Thibaut Courtois. Gol itu kelanjutannnya dibatalkan wasit sehabis dibahas melalui VAR sebab ada pemain Valencia yang lebih dahulu dalam urutan offside.

Sehabis itu, Madrid memperoleh kesempatan emas. Eden Hazard serta Dani Carvajal membebaskan shooting dari jarak dekat di beberapa moment yang lain. Bola shooting ke dua pemain itu mentah di kaki Cillessen. Score 0-0 bertahan sampai turun minum.

Di sesi ke dua, Valencia gak dikasih peluang buat menggempur. Klub karya Zinedine Zidane ini berulang-kali menyerbu pertahanan musuh.

Kebuntuan Madrid pecah pada menit ke-61. Umpan Eden Hazard di bibir kotak penalti sukses diselesaikan menghasilkan gol oleh Karim Benzema.

Valencia pelan-pelan coba menggempur. Upaya klub karya Albert Celades sering gagal sebelum masuk sepertiga akhir pertahanan Madrid.

cara daftar sbobet
Madrid makin besar kelebihan berubah menjadi 2-0 pada menit ke-74. Marco Asensio, yang belum satu menit di atas lapangan melepaskan gol habis menyongsong sepakan silang Ferland Mendy.

Benzema makin besar kelebihan Madrid berubah menjadi 3-0 pada menit ke-87. Penyerang asal Prancis melepaskan gol melalui shooting voli dari dalam kotak penalti.

daftar judi online
Bukannya mengurangi tertinggal, Valencia malahan harus main dengan 10 orang. Kang-In Lee diganjar kartu merah langsung habis menyalahi Sergio Ramos.

Tiada gol penambahan sampai pertandingan selesai. Penambahan tiga point membuat Madrid terus melekat Barcelona yang ada pada pucuk classement.

Barcelona sekarang pimpin dengan 64 point. Los Blancos pas di belakang dengan 62 angka. Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Ferland Mendy; Toni Kroos, Cedera Modric, Casemiro; Federico Valverde; Eden Hazard, Karim Benzema

Valencia: Jasper Cillessen; Daniel Wass, Hugo Guillamon, Eliaquim Mangala, Jose Jenis; Ferran Torres, Dani Parejo, Geoffrey Kondogbia, Carlos Soler; Rodrigo Moreno, Maxi Gomez

About penulis77