Kane Siap Catatkan 100 Gol Di EPL

Kane Siap Catatkan 100 Gol Di EPL – Harry Kane miliki sasaran pribadi musim depan. Striker Tottenham Hotspur itu menginginkan menggenapkan catatan gol pribadinya di kasta paling atas Liga Inggris, Premier League, jadi 100 gol.

Selama ini, Kane sudah mengemas 75 gol dalam empat musim paling akhir berbarengan Tottenham. Musim ini, dia membukukan 26 gol karena empat lesakannya ke gawang Leicester City, Kamis (18/5/2017).

” Bakal jadi satu prestasi yang fantastis. Terlebih dulu saya sudah menyampaikan pada seorang kalau bakal begitu mengagumkan bila saya dapat cetak gol ke-100 untuk club pada akhir musim depan, ” kata Kane pada BBC.

Lepas dari sasaran, Kane mengakui begitu bangga dengan raihan 75 gol yang sudah ia peroleh sekarang ini. Terutama, banyak perjuangan serta hambatan yang perlu dihadapi untuk dapat meraihnya pada umur muda.

” Hal paling besar yang bikin bangga yaitu saya pernah mempunyai dua cedera kronis serta tidak hadir sepanjang 11 minggu. Jadi, dapat tetaplah ada di papan atas Premier League serta cetak kian lebih 30 gol (di semuanya pertandingan) adalah prestasi besar, ” ucap Kane.

Cedera yang disebut Kane yaitu permasalahan pada pergelangan kaki yang bikin ia tidak hadir tujuh minggu pada September sampai awal November 2016 serta pada Maret sampai April 2017.

Ditotal, pemain berumur 23 th. itu sudah cetak enam hat-trick untuk Spurs yang empat salah satunya diciptakan di arena Premier League.

Empat gol itu bikin Kane sukses memimpin daftar pemain tersubur Liga Inggris dengan 26 gol. Ia berhasil melangkahi striker Everton, Romelu Lukaku (24 gol).

Torehan itu juga bikin Kane jadi pemain ke lima yang berhasil cetak kian lebih 25 gol per musim dengan cara berturut-turut di selama histori Premier League sesudah Alan Shearer, Thierry Henry, Robbie Fowler, serta Robin van Persie.

Sepanjang membela Tottenham, Kane sudah tampak di 164 kompetisi serta menceta 96 gol dan 17 assist di semuanya pertandingan.