Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Siap Jika Diminta Latih Manchester United

Jose Mourinho Siap Jika Diminta Latih Manchester United

Jose Mourinho Siap Jika Diminta Latih Manchester United

agenibcbetinfo.net – Pelatih fenomenal yang saat ini tengah melatih tim Chelsea, yakni Jose Mourinho, mengaku bahwa ia bakal sulit untuk menolakan apabila dirinya secara langsung ditawari untuk menjadi pelatih tetap Manchester United di kemudian hari.

Sebenarnya nama Mourinho lebih sering terdengar untuk menjadi suksesor guna menjadi pengganti dari Sir Alex Ferguson yang memutuskan pensiun di tahun 2013 kemarin.

Tetapi Fergie sendiri memilih untuk menunjuk David Moyes untuk meneruskan langkahnya mengiji bangku pelatih The Red Devils, kendati akhirnya membuat kubu Mnachester United musim lalu menjadi terpuruk.

“Melatih United? Siapa yang mampu untuk menolak penawaran besar itu? Tak ada yang dapat mengatakan untuk menolak pinangan mereka,” ujar Mourinho, seperti dilansir ESPN.

“Klub Manchester United sendiri masuk dalam jajaran tim besar elit di dunia dan tidak ada seorang pemain, ofisial atau pelatih untuk berkata tidak bergabung dengan United, terlebih lagi jika mereka meminta,” imbuhnya.

Namun akhirnya pelatih berjuluka the happy One itu lebih memilih guna mengulang momen indah bersama dengan The Blues, usai lepas melatih Real Madrid 2013 lalu.

About admin