Home / Liga Inggris / Jamie Redknapp Mengkritik Back Four Manchester United

Jamie Redknapp Mengkritik Back Four Manchester United

Jamie Redknapp Mengkritik Back Four Manchester United

agenibcbetinfo.net – Jamie Redknapp, eks pemain Liverpool menilai bahwa back four Manchester United dalam laga kontra Manchester City merupakan yang terburuk di sepanjang pengamatannya.

Di laga itu, United pada mulanya menurunkan Antonio Valencia, Luke Shaw, Chris Smalling, dan Marcos Rojo dalam skema empat pemain belakang. Namun, karena Smalling diusir dan Rojo mengalami cedera membuat sang manajer Louis van Gaal harus menurunkan Michael Carrick dan juga Paddy McNair yang mana terbukti membawa pengaruh kepada hasil akhir.

Soal hal itu, Redknapp mengatakan: “Lihatlah kepada back four yang mereka punya,” ungkapnya pada Sky Sports News. “Carrick, Valencia, McNair, dan Shaw. Itu merupakan back four skuat Manchester United. Itu merupakan back four yang paling jelek yang pernah Anda dapat dari tim seperti United.”

Untuk sekarang ini, pilihan pada lini belakang klub Manchester United semakin menipis seusai mereka kehilangan Jonny Evans, Phil Jones, dan juga Rafael, seiring Smalling yang bakal absen untuk laga berikutnya sebab diusir oleh wasit pada saat mendapat kekalahan 1-0 dari City.

About admin