Home / Liga Inggris / James Milner Jawab Kritikan Dari Paul Scholes

James Milner Jawab Kritikan Dari Paul Scholes

James Milner Jawab Kritikan Dari Paul Scholes

agenibcbetinfo.net – Gelandang tengah The Citizen James Milner langsung menanggapi atas kritik dari Paul Scholes yang mengutarakan bahwa klubnya merasa sangat arogan di beberapa pertandingan terakhir.

Jelang laga kontra lawan CSKA Moskwa besok dinihari (6/11) di ajang kompetisi Liga Champions, Milner pun menegaskan timnya selalu mempunyai sebuah rencana besar dalam tiap pertandingan yang bakal dilakoni.

“Tim kami pergi ke tiap Laga dengan sebuah semangat tinggi dan juga perencanaan matang, dan bila kami mampu memenuhi standarisasi, kami sanggup untuk mengalahkan tim lawan mana pun? kami sudah bisa membuktikan hal tersebut tentunya,” ungkap Milner.

“Memang, kami tak sedang dalam sebuah performa apik di beberapa pekan sebelumnya, dan semua pemain kami mengetahui hal itu. Ini juga tergantung kepada tim kami guna bisa mengubah tren negatif itu, dengan melihat raihan kemenangan di laga derby kontra Manchester United, bakal memberi suntikan semangat.”

“Mengalami sejumlah kekalahan di Liga dan Piala Liga minggu kemarin, kami pun menyadari performa kami tak seperti biasanya, namun setidaknya kami akan segera merubah hal tersebut.” Tutupnya.

About admin