Jalur Spesial Angkutan Umum Juga Di Tiadakan

Jalur Spesial Angkutan Umum Juga Di Tiadakan – Kebijakan ganjil-genap di beberapa pintu tol tidak juga akan berlaku waktu waktu cuti dengan lebaran yakni 11-14 Juni serta 18-20 Juni 2018. Argumennya, dalam Permenhub nomor 36 th. 2018 memanglah dijelaskan bila kebijakan itu tidak berlaku waktu libur nasional.

” Cuti dengan lebaran 2018 adalah hari libur resmi yang diputuskan pemerintah lewat Keppres Nomor 13 Th. 2018 dengan hal tersebut dapat diperlakukan sama juga dengan hari libur nasional yang sangat mungkin kebijakan ganjil-genap sesaat tidak berlaku, ” kata Kabag Humas BPTJ Budi Rahardjo dalam info tertulis yang di terima, Sabtu (9/6/2018) .

Pintu tol yang disebut yaitu pintuk Tol Bekasi Barat serta Bekasi Timur, Cibubur, Kunciran, Tangerang, serta Karawaci. Karna kebijakan ganjil-genap tidak berlaku, maka aplikasi lajur spesial angkutan umum juga ditiadakan.

Nanti, kebijakan ganjil-genap akan kembali efisien selesai cuti dengan lebaran usai.

” Usai waktu cuti dengan lebaran yakni mulai tanggal 21 Juni 2018 paket kebijakan perlakuan kemacetan di jalan tol seperti itu diatas efisien diberlakukan kembali seperti umum, ” ucap Budi.