Inter Milan Berhasil Tundukkan Sampdoria

Inter Milan Berhasil Tundukkan Sampdoria – Inter Milan mengamankan tiga angka terpenting waktu dijamu Sampdoria dalam pertandingan Serie A 2018/2019. Akan tetapi, Inter mesti menungu sampai ujung pertandingan untuk menuai kemenangan menegangkan 1-0 di Luigi Ferraris, Sabtu (22/8/2018) waktu lokal atau Minggu (23/9/2018) pagi hari WIB.

Ada tiga gol dibatalkan wasit Marco Guida sebelum pada akhirnya Marcelo Brozovic memberikan kemenangan untuk Inter di menit ke-90. Gol pertama yang dibatalkan ialah sepakan Radja Nainggolan yang manfaatkan sepakan bebas di pinggir kotak penalti.

Akan tetapi, sesudah ofisial video assistant referees (VAR) mengecek siaran, gol Radja dibatalkan. VAR tidak mengesahkan sebab tempat offside Icardi. Icardi juga menghambat pandangan penjaga gawang Audero.

Gol ke-2 yang dibatalkan ialah tendangan Kwadwo Asamoah dari pinggir kotak, tapi satu kali lagi VAR akan memutus gol itu dibatalkan. Kesempatan ini bola sudah keluar dari permainan.

Sesaat lalu, giliran tuan-rumah Sampdoria cetak gol melalui tindakan Defrel. Sudah sempat buka jersey untuk rayakan gol, Defrel pada akhirnya sadar golnya tidak disahkan karena dinilai berdiri dalam tempat offside.

Pelatih Inter Luciano Spalletti disuir wasit karena keluarkan kalimat terlalu berlebih waktu tahu gol Inter oleh Brozovic. Dia menyatakan tidak mengejek beberapa petinggi, tapi nikmati kemenangan menegangkan Inter atas Sampdoria.

” Saya melihat mengarah camera tv untuk meneriakkan gol serta ofisial ke empat menyampaikan pada saya jika saya sudah mengerjakannya dengan dorongan yang terlalu berlebih, ” kata Spalletti menuturkan pada DAZN.

” Saya sudah berpindah ke camera karenanya ialah gol terpenting, tapi mereka menafsirkannya menjadi reaksi emosional yang terlalu berlebih. “

Inter menempati di rangking 7 klassemen Serie A 2018/2019 dengan 7 point. ketinggalan lima angka dari penguasa klassemen Juventus. Sedang Sampdoria di rangking 6 dengan 7 angka.

Susunan pemain

Sampdoria : Audero ; Bereszynski, Tonelli, Andersen, Murru ; Linetty (Barreto 58) , Ekdal, Praet (Jankto 58) ; Ramirez (Sala 92) ; Quagliarella, Defrel

Inter Milan : Handanovic ; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Asamoah ; Vecino, Brozovic ; Politano (Perisic 60) , Nainggolan (Borja Valero 82) , Candreva (Keita 69) ; Icardi