Ibrahimovic Ungkap Penyesalan Tak Main Di Partai Final

Ibrahimovic Ungkap Penyesalan Tak Main Di Partai Final – Manchester United pada akhirnya sukses keluar sebagai kampiun Liga Europa musim ini sesudah kalahkan Ajax Amsterdam lewat score memberikan keyakinan 2-0, Kamis (25/5) awal hari WIB.

Menyongsong keberhasilan itu bomber United, Zlatan Ibrahimovic, mengakui menyesal karna tidak dapat bermain di partai bersejarah itu.

Seperti di ketahui Ibra saat ini tengah dibekap cedera kronis, yang memaksanya tidak hadir sampai th. depan. Walau demikian pemain berumur 35 th. itu tetaplah terasa bahagia dengan kesuksesan timnya.

” Apabila Anda menang, Anda senantiasa terasa bahafia, Anda bahkan juga tak terasa sakit. Saya menyesal tak dapat bermain di partai besar ini, itu normal. Saya menginginkan ada di lapangan namun kondisinya tidak sangat mungkin, ” papar Ibra, seperti diambil Sky Italia.

” Saya mempunyai peran yang tidak sama, saya mensupport tim, namun terutama yaitu kami sukses juara. Itu yang paling utama karna ini yaitu trofi kolektif. Anda menang serta kalah berbarengan. Saat ini kami mengangkat trofi yang lain, dua dari tiga yang ada musim ini, ” ujarnya.