Ibrahimovic Akan Segera Sembuh Dari Cidera

Ibrahimovic Akan Segera Sembuh Dari Cidera – Zlatan Ibrahimovic telah pulih dari cedera serta siap membela Manchester United pada pertandingan final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam? Harapan itu mungkin saja nampak lihat unggahan Ibrahimovic di sosial media.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ibrahimovic mengunggah video dianya tengah jalan di kolam renang sebagai sisi dari rehabilitasi cedera lututnya pada Sabtu (20/5/2017). Namun, yang palung mengagetkan dari unggahan itu yaitu caption dari video itu.

Ibrahimovic menulis, ” Siap untuk hadapi final “.

Tulisan itu merujuk pada kompetisi final Liga Europa yang mempertemukan Manchester United dengan Ajax Amsterdam di Stadion Friend Arena, Rabu (24/5/2016) saat setempat atau Kamis awal hari WIB.

Cuma, lihat keadaan cedera serta sistem pengobatannya, sangat susah untuk Ibrahimovic tampak di final Liga Europa. Terlebih, cedera lutut umumnya memerlukan saat recovery cukup lama.

Ibrahimovic alami cedera lutut di kompetisi leg 2 babak perempat final Liga Europa melawan Anderlecht (21/4/2017). Cedera yang dihadapi striker Swedia itu bahkan juga pernah menimbulkan kecemasan bakal jadi akhir dari perjalanan karir sang pemain.

Sebagai sisi dari perlakuan cedera, Ibrahimovic melakukan operasi di UPMC Sports Medicine di Pittsburgh, Amerika Perkumpulan, serta diakukan oleh dokter Freddie Fu, M. D. dan Volker Musahl, M. D pada Senin (1/5/2017).

Kemudian, Ibrahimovic juga melakukan rehabilitasi di UPMC serta bakal tetaplah ada dibawah pengawasan ke-2 dokter itu. Dalam keadaan normal, perlu saat sekitaran enam bln. untuk Ibrahimovic untuk dapat kembali bermain.

Walau sekian, tulisan Ibrahimovic itu pasti begitu diamini oleh Man United serta semuanya pendukungnya. Pasalnya, dia adalah andalan paling utama Setan Merah selama musim 2016-2017 dengan torehan 28 gol serta 10 assist dari 46 kompetisi di semuanya arena.