Frenkie De Jong Akan Mengejak Matthijs de Ligt Ke Barcelona

Frenkie De Jong Akan Mengejak Matthijs de Ligt Ke Barcelona – Frenkie De Jong telah menentukan masuk dengan Barcelona. Apa gelandang muda Ajax Amsterdam itu bakal membawa Matthijs de Ligt masuk pun?

De Jong serta De Ligt jadi dua pemain muda Ajax yang banyak disenangi raksasa. De Jong selanjutnya telah terlebih dahulu ditangkap Barcelona, selesai dibeli sebesar 75 juta euro atau seputar Rp 1,2 triliun.

Selesai De Jong, De Ligt diberitakan selekasnya menyusul rekanannya ke Barcelona. Lebih bek berumur 19 tahun itu barusan tampil sangat bagus, dengan mendukung Ajax mengenyahkan Juventus di perempatfinal Liga Champions.

Pada leg ke dua menantang Juventus, De Ligt membuat satu gol ke gawang Bianconeri yang bikin timnya menang 2-1 serta berhasil ke semi final. Gossip kepindahan De Ligt makin kuat selesai pertandingan itu.

De Jong, yang akan masuk Barcelona pada musim panas waktu depan, janji akan tidak mengintervensi ketetapan De Ligt sehubungan saat depannya. Dia menyebutkan kapten Ajax itu bebas menentukan club manakah lantas yang dia senang.

De Ligt bersama-sama saya di Barcelona? Saya tak perduli,” kata De Jong terhadap Sport.

“Ia yang perlu menentukan serta saya tak perduli,” imbuhnya.

Bukan hanya Barcelona yang mendambakan De Ligt. Juventus, Real Madrid, Manchester City serta Manchester United infonya pun pingin mengambil pemain yang telah bermain 48 kali serta membuat 5 gol musim ini itu.