Home / gosip / Dul Mengaku Kesulitan Dalam Mencoblos Di Pemilu 2019

Dul Mengaku Kesulitan Dalam Mencoblos Di Pemilu 2019

Dul Mengaku Kesulitan Dalam Mencoblos Di Pemilu 2019 – Pesta demokrasi Pemilu 2019 udah dihelat pada 17 April tempo hari. Warga Indonesia udah memanfaatkan hak pilihnya untuk memastikan pemimpin 5 tahun ke depan.

Beberapa kelompok artis juga ikut mengemukakan hak pilihnya. Mereka berbagi narasi mereka di account instagramnya.

Diantaranya Maia Estianty. Maia ceritakan insiden lucu anak bungsunya, Dul waktu ada dibalik nada. Menurut Maia, Dul pernah kebingungan waktu akan mencoblos. Ditambah lagi pemilu tahun ini adalah yang pertama-tama buat Dul punya hak nada untuk mencoblos.

“Lucunya, ini pengalaman pertama anak2 turut pemilu. Si Dul bener2 clingak clinguk, gak tahu bagaimana teknik nyoblos,” kata Maia di account instagramnya.

Dul kata Maia bahkan juga hingga ajukan pertanyaan triknya mencoblos terhadap dirinya sendiri. Belum pula dengan ada banyak calon legislatif di surat nada membuat Dul makin kebingungan.

“Trus nanya ke emaknya, ‘gimana nih teknik coblos nya?’ Ditambah lagi dengan ada banyak nama calon legislatif yang gak diketahui oleh DuL hahahha,” tuliskan Maia.

Maia juga mengutarakan walau diantara keluarganya berlainan pilihan, namun masih sama sama menghormati. Hingga tak ada perseteruan bahkan juga hingga musuh-musuhan.

“Mungkin pilihan serta TPS berlainan, kami konsisten damai, tak ada perseteruan, musuh2an, leave kelompok atau sama sama menyebutkan ‘kampret atau kecebong’, sebab kita begitu menghormati hak pilih tiap-tiap individu,” papar Maia Estianty.

About admin