Diduga Korban Pembunuhan, Pasutri Tewas Dengan Luka Bacok

Diduga Korban Pembunuhan, Pasutri Tewas Dengan Luka Bacok – Pasangan suami istri yang berada di Desa Alim RT03/RW02, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Ali Subhan (46) serta istrinya Sarifah Aini (26) diketemukan tewas, Jumat (13/10) . Mereka disangka korban pembunuhan dengan sadis dengan senjata tajam.

Kapolres Indragiri Hulu AKBP Arif Bastari mengemukakan, luka robek dibagian kepala ke dua korban disangka karna tebasan senjata tajam pemeran yang belum juga di ketahui jati dirinya.

” Untuk kebutuhan penyidikan, jenazah korban dibawa ke RSUD Indrasari Rengat manfaat dikerjakan autopsi, ” tutur Arif pada merdeka. com, Jumat (13/10) .

Arif menerangkan, momen itu di ketahui waktu seseorang warga bernama Sevi (56) memperoleh kabar kalau dirumah korban ramai orang. Mereka lihat Sarifah wafat dunia disangka dibunuh dengan luka bacok.

” Setelah itu saksi (Sevi) menuju tempat tinggal korban serta lihat korban Syarifah dalam keadaan tidak bernyawa. Lantas, Sevi dengan piranti desa melapor ke Polsek Batangcenaku, ” ucap Arif.

Tetapi suami korban yaitu Ali Subhan tidak di ketahui keberadaannya. Warga berprasangka buruk serta mencari kehadiran suami Syarifah. Tidak jauh dari tempat tinggal korban, jenazah Subhan diketemukan di perkebunan.

” Kedua pasutri itu diketemukan wafat ditempat tidak sama. Sang ‎istri di tempat tinggalnya, dengan leher luka bacok, dan suaminya diketemukan di jalan perkebunan, ” ucap Arif.