Home / berita bola / Dani Alves Rela Penghasilannya Dipotong Demi Arsenal

Dani Alves Rela Penghasilannya Dipotong Demi Arsenal

Dani Alves Rela Penghasilannya Dipotong Demi Arsenal- Dani Alves diberitakan tertarik masuk Arsenal pada musim depan. Bahkan juga bek kanan memiliki pengalaman itu ikhlas penghasilannya dipotong. Apakah benar?

Pemain sepak bola berumur 36 tahun itu adalah salah satunya tujuan the Gunners pada musim panas. Di sisi lainnya, Alves berstatus tidak dengan club selesai menyelesaikan kontraknya bersama-sama Paris St. Germain sampai akhir 2018/19.

Arsenal bukan cuma satu club yang berkesempatan memperoleh tanda-tangan eks punggawa Sevilla, Barcelona, serta Juventus itu. Manchester City juga Tottenham Hotspur dikatakan turut dalam pengejaran Alves.

Tetapi menurut kabar berita The Sun, Alves paling tertarik dengan Arsenal. Bahkan juga supaya bisa pindah ke London Utara, Alves mau-mau saja turun penghasilan, dari bayaran yang diterimanya di PSG.

Di Paris, Alves dibayar 230 ribu pound sterling (Rp 3, 6 miliar) per minggu. Nah, di Arsenal Alves akan tuntut 200 ribu pound (Rp 3, 1 miliar) saja.

Meskipun udah uzur, Alves menunjukkan diri masih wajar main di level paling tinggi. Pada musim yang telah lewat, Alves sukses membungkus delapan assist plus tiga gol dalam 32 laga yang menunjang PSG menangi gelar Ligue 1.

Tidak hanya itu, Alves hampir tetap main penuh dalam sukses Brasil menangi Copa America 2019. Suatu gol menandai andil riil Alves waktu Selecao membabat Peru 5-0 di tahap kelompok.

About penulis77