Home / gosip / Anisa Bahar Kecewa Berat Dengan Kelakuan Juwita

Anisa Bahar Kecewa Berat Dengan Kelakuan Juwita

Jakarta – Anisa Bahar betul-betul tidak mengira buah hatinya, Juwita Bahar, ikhlas meninggalkannya serta pilih tinggal dengan kekasihnya di Bandung. Rasa kecewa didalam hati yang memiliki Goyang Patah-Patah itu juga disibakkan seolah tidak sempat ada habisnya pada Juwita Bahar.

” Yang paling utama bila saat ini dapat jadi 100%. Seratus % saya masih tetap kecewa banget sama anak saya, ” papar Anisa Bahar selagi didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018) .

Pintu maaf buat Juwita Bahar juga telah nyaris tertutup. Pasalnya, Anisa Bahar mengakui heran anak keduanya itu tega meninggalkannya tanpa ada berita.

” Saat ini masih tetap belum juga dapat saya melupakan serta memaafkan. Bila saat ini hati saya masih tetap ‘Kok anda gitu sich sama aku’. Masih tetap tidak habis fikir saja dengan apa yang dia kerjakan, ” kata Anisa Bahar.

Karena rasa sakit hati itu, Anisa Bahar serta keluarga besarnya setuju melepas nama Bahar dari Juwita. Bukanlah tanpa ada argumen, Juwita Bahar dipandang sudah mencoreng serta membuat malu nama keluarga.

Anisa Bahar juga pernah membersihkan kaki sang ibunda buat memohon restu dalam melaksanakan ketetapan besar itu. Bagi pelantun ” Ratu Goyang ” itu, melepas anak yang dilahirkannya sendiri pasti sebagai satu langkah berat.

” Saya bersihkan kaki ibu saya. Saya minta doa restu dari ibu saya. Minta keikhlasan hati ibu saya. Dan mohon maaf sama ibu saya, agar saya beroleh restu, rida, maaf dari ibu saya, membiarkan darah daging saya, ” Anisa Bahar akhiri.

About admin