Home / Liga Inggris / Andy Carroll Tidak Sabar Tampil Lagi

Andy Carroll Tidak Sabar Tampil Lagi

Andy Carroll Tidak Sabar Tampil Lagi

agenibcbetinfo.net – Sang striker Andy Carroll telah menyatakan kesiapannya untuk tampil lagi bersama West Ham United pada musim ini.

Sang gelandang internasional Inggris itu untuk sekarang ini belum pernah diturunkan karena mengalami cedera engkel yang didapatnya dan dia tentu saja melewatkan permulaan musim The Hammers yang fantastis.

Di sebuah keterangan, Carroll sekarang mengaku siap untuk berlaga dan bertekad untuk meloloskan West Ham menuju kompetisi Eropa.

“Ini fantastis,” ujar Carroll di laman resmi klub. “Saya telah absen sekian lama, jadi untuk balik berlatih dengan rekan setim jelas terasa menyenangkan. “Beberapa bulan yang lalu rasanya sulit, apalagi saya ada di gym untuk melatih diri tiap hari.

“Untuk sekarang ini, kami bermain dengan bagus. Manajer Sam Allardyce sudah menghadirkan sejumlah pemain bagus dan kami memperlihatkan kualitas dengan sejumlah gol yang kami buat.

“Itulah kenapa kami kini mampu sampai di posisi ini di liga, jadi buat saya, untuk jadi bagian darinya, saya tak sabar. Saya berpikir bahwa kami dapat mendapatkan tiket ke Eropa. Saya tak melihat alasan mengapa tidak.”

About admin