Home / berita bola / Alvaro Odriozola Benar-Benar Terpukul Dampak Corona

Alvaro Odriozola Benar-Benar Terpukul Dampak Corona

Alvaro Odriozola Benar-Benar Terpukul Dampak Corona – Alvaro Odriozola benar-benar susah lihat kondisi jelek karena virus Corona. Ia berasa korban yang wafat tidak pernah memakan waktu bersama-sama yang tersayang.

Virus corona sudah membuat dunia jadi sakit. Beberapa ribu orang di seluruh dunia telah wafat sebab penyakit itu.

Sampai sekarang, jumlahnya korban diprediksikan akan terus bertambah serta belum diketahui kapan wabah virus Corona ini akan usai.

Bek Bayern Munich, yang dipinjam dari Real Madrid, benar-benar terpukul dengan kondisi ini. Ia memandang sepakbola telah tidak penting waktu lihat jumlahnya kematian terus naik.

Sepakbola sekarang ada dalam tempat ke-2, ke-3 atau ke empat, atau lebih jauh kembali. Tiap hari kita harus dengarkan jumlahnya kematian yang diperbaharui, ” kata Odriozola yang diambil dari Marca.

” Beberapa dari mereka tidak bisa habiskan hari-hari paling akhir hidup sama orang yang di cintai serta tidak dapat ucapkan selamat tinggal. Ini benar-benar memilukan. Kita harus memenangi pertarungan menantang virus Corona, ” pemain 24 tahun itu memberikan tambahan.

Odriozola memperjelas jika kesemua orang harus dapat menyesuaikan dengan kondisi sekarang.Cara Daftar Sbobet Ikuti saran pemerintah dengan lakukan limitasi diri untuk memutuskan mata rantai penyebaran.

” Saya betul-betul mencemaskan segala hal. Virus sudah datang serta melumpuhkan penjuru dunia. Sebelumnya tidak ada yang mengetahui bagaimana lihat atau menahan apa yang berlangsung http://167.114.18.192/~m828bet/pada kami, serta kami harus belajar menyesuaikan dengan kondisi yang benar-benar susah serta ini tidak terbayangkan waktu beberapa waktu waktu lalu, ” katanya.

About penulis77