Alasan City Ambil Gelandang Barca

Alasan City Ambil Gelandang Barca  РManchester City mulai sejak bursa transfer musim panas th. sesudah itu selalu memonitor Sergi Roberto. Gelandang Barcelona itu masuk dalam daftar beli The Citizens.

Seperti ditulis Don Balon, Manchester City siap membayar klausul launching kontrak Sergi Roberto. Nilai klausul launching kontrak Sergi Roberto berbarengan Blaugrana capai 40 juta euro.

Jumlah itu pasti tidak kendala untuk club kaya raya seperti Manchester City. Kondisi itu buat manajemen Barcelona mulai punya ide memagari pemain berumur 25 th. itu dengan kontrak baru.

Gagasannya, club sekota Manchester United itu kehendaki secepat-cepatnya punya Sergi Roberto. Pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 tawaran siap di kemukakan.

Namun, saat paling baik yaitu capai Sergi Roberto pada musim panas th. depan. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kagum pada juga akan kwalitas yang dipunyai pemain asal Spanyol itu.

Sergi Roberto yakni pemain jebolan dari akademi La Masia. Dia bikin kiprahnya dengan tim senior Barcelona pada 2010 serta di kenal jadi pemain serbabisa dikarenakan mampu diletakkan jadi gelandang, bek kiri, serta bek kanan.