Home / berita umum / Acara Bertema ‘Gema Nisfu Syaban’, Polisi Mengaku Belum Terima Pemberitahuan

Acara Bertema ‘Gema Nisfu Syaban’, Polisi Mengaku Belum Terima Pemberitahuan

Acara Bertema ‘Gema Nisfu Syaban’, Polisi Mengaku Belum Terima Pemberitahuan  – Massa kader serta partisipan Prabowo-Sandiaga diberitakan dapat mengadakan acara malam bertajuk ‘Gema Nisfu Syaban’ di Komplek Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Jumat (19/4) malam. Acara itu syukuran atas kemenangan calon presiden serta calon wakil presiden hasil ijtima ulama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengemukakan, pihaknya dapat mengamankan semua bentuk apa pun. Akan tetapi, dia menyatakan ke polisian belum terima surat pemberitahuan acara itu.

“Hingga waktu ini belum terima,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (18/4).

Karenanya ada surat pemberitahuan acara itu pihaknya dapat menyediakan semua perihal. Antara lainnya jumlahnya anggota yang dapat di turunkan buat amankan acara itu.

“Hingga saat ini kita barusan saya bertanya ke sisi intel, tentulah satu grup yang pengin kerjakan aktivitas itu kelak dapat kasih surat ke polisi. Tentulah itu dapat ada diskusi, acara dimana, apa tempatnya cukupi ataukah tidak, kelak berapakah jumlah, titik awal dimana, kan demikian,” kata Argo.

Seperti didapati, menurut selebaran yang tersebar, Prabowo-Sandi bersama-sama beberapa ulama dapat hadir acara bertajuk ‘Gema Nisfu Syaban’ serta syukuran atas kemenangan calon presiden serta calon wakil presiden hasil ijtima ulama. Acara dapat dilakukan di Monas pada jam 19.30 WIB dengan acara di awali Salat Isya berjemaah.

About admin